Disebut Tak Masuk Kantor, Berikut Penjelasan ASN Kantor Camat 

RCN.com (Rohil) -  Pejabat Bendahara Pengeluaran Kantor Camat Pasir Limau Kapas, Kabupaten Rokan Hilir Syahrudin, membantah dirinya tidak masuk kantor seperti diberitakan di media.

"Saya, membantah disebut tidak masuk kantor tetapi saya ditugaskan ke kabupaten mengurus berbagai kepentingan adminstrasi kantor, seperti mengurus gaji pegawai, mengurus RKA dan sebagainya," katanya, di Bagansiapiapi, Jumat, (20/01/2023).

Ia mengatakan, selama ini dirinya melakukan kunjungan kerja ke Bagansiapiapi untuk mengantar dan menjemput administrasi kantor.

Sehingga ia membantah, dirinya dikatakan tidak masuk kantor karena yang dilakukannya selama ini juga, untuk melakukan kerja dalam melayani pemerintahan untuk kepentingan masyarakat.

"Saya di Bagansiapiapi melakukan tugas itu, jadi tolong wartawan melakukan klarifikasi  pemberitaannya mengatakan saya masuk kantor,"harapnya.

Terpisah, Camat Pasir Limau Kapas, Budi Irawan di konfirmasi awak media melalui telepon selulernya,Kamis (19/01/2023), mengatakan bahwa pegawainya yang disebut-sebut tidak masuk kantor tersebut karena sedang melaksanakan tugas administrasi kantor ke kabupaten.

" Dia (Bendahara red) memang di tugaskan mengurus administrasi kantor ke Bagansiapiapi, maka Ia jarang di kantor," kata Budi Irawan.


[Ikuti RiauCrimeNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar